Untuk Memeriahkan HUT RI Ke 78, Koramil 03 Gubeng Adakan Lomba 17 an Bersama Warga

    Untuk Memeriahkan HUT RI Ke 78, Koramil 03 Gubeng Adakan Lomba 17 an Bersama Warga

    SURABAYA - Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78, Koramil 0831/03 Gubeng Kodim 0831/Surabaya Timur gelar lomba semarak 17 Agustus dengan mengadakan berbagai macam perlombaan bertempat di halaman Makoramil jln Raya Manyar, Barata Jaya, Kec. Gubeng. Minggu (06/08/23)

    Dalam rangka menyambut HUT RI Ke 78 perlombaan yang diikuti dari orang dewasa sampai anak-anak, berbagai perlombaan menarik disuguhkan dalam kegiatan ini seperti Lomba. Senam bersama, Lomba balap Kelereng, Sepeda Pelan, Memasukan Paku dalam botol dan Joget Balon perpasangan.

    Dalam perlombaan tersebut menganut sistem gugur.Tiap-tiap item perlombaan diambil pemenang juara satu, dua dan tiga.Pemenang lomba di berikan bermacam-macam hadiah.

    Danramil 03/Gubeng Kapten Inf Eko Wahyudi mengungkapkan, rasa gembira dan ucapan terima kasih Kepada Warga yang sangat beratusias dalam kegiatan lomba ini di Koramil 0831/03 Gubeng

    Kami harapkan kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 78 dapat memberikan nilai yang positif baik Keharmonisan dan kebersamaan TNI dan rakyat Guna mempererat rasa kekeluargaan, kebersamaan dan kekompakan, ” Tegas nya.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Bersolek Sambut HUT Kemerdekaan RI

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0831 Surabaya Timur kegiatan Komsos...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Inspektorat Bakamla RI Laksanakan Pengawasan Internal di Stasiun Karangasem Bali

    Ikuti Kami