Bersolek Sambut HUT Kemerdekaan RI

    Bersolek Sambut HUT Kemerdekaan RI
    Danramil beserta Babinsa Koramil 0830/04 Bubutan Ikuti Karya Bakti pengecatan tembok sepanjang sungai kalimas RW. 03 Gemblongan dimulai dari Balai RW. 03 Gemblongan s.d Kantor PLN Gemblongan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI

    Surabaya, - Menyambut Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 yang jatuh pada 17 Agustus 2023 berbagai persiapan tengah dilakukan oleh pemerintah daerah beserta masyarakat, seperti halnya yang dilakukan oleh tiga pilar diwilayah Kelurahan Alun Alun Contong Kecamatan Bubutan, sabtu (5/8).

    Kegiatan karya bakti pengecatan 
    rumah warga sepanjang sungai kalimas RW. 03 Gemblongan dimulai dari Balai RW. 03 Gemblongan s.d Kantor PLN Gemblongan disamping dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-78 juga sebagai sarana silaturahmi.

    Sementara itu Danramil 0830/04 Bubutan saat ikuti kegiatan mengatakan, sebagai masyarakat Indonesia tentunya harus menghormati dan menghargai perjuangan kemerdekaan para pendahulu kita salah satunya dengan menyemarakan hari kemerdekaan (HUT) Republik Indonesia ke 78, ucapnya.

    “Hari ini kita bersama bergotong royong mengecat tembok di sepanjang sungai kalimas yang berada di wilayah RW. 03 Gemblongan dengan aneka warna juga dihiasi Mural (karya seni grafis yang dilukis atau diterapkan langsung ke dinding) dengan demikian akan tampak bersih dan indah  semakin menambah semarak kemerdekaan RI, pungkasnya.

    Wanto

    Wanto

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Hadiri Rapat Koordinasi Rutilahu...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0831 Surabaya Timur kegiatan Komsos...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Bangun Hubungan Harmonis Antara TNI Dengan Masyarakat, Ini Yang Dilakukan Babinsa Koramil 0831/01 Simokerto

    Ikuti Kami