Senyum Khas Babinsa Simokerto Bersama Anak-anak Di Wilayah Binaan

    Senyum Khas Babinsa Simokerto Bersama Anak-anak Di Wilayah Binaan

    SURABAYA - Babinsa Koramil 0831/01 Simokerto Serka Dhikri dalam kesibukannya, terus memberikan waktunya untuk datang ke beberapa rumah warga di jln. Sidokapasan RT. 04 RW. 01 Kel. Sidodadi Kec. Simokerto. Minggu (12/11/23)

    Kegiatan yang ditujukan ini untuk menjalin tali silaturahmi dan kerjasama dengan warga serta memantau perkembangan situasi di wilayah. Tak hanya itu Serka Dhikri juga sempatkan waktunya untuk bercengkrama dengan anak-anak yang sedang bermain.

    Dengan sosok yang ramah dan penuh canda dengan disertai senyum khas seorang Babinsa, menjadikan anak-anak ini pun terlihat akrab dan sangat dekat serta tidak merasa asing dengan hadirnya sosok Babinsa ditengah-tengah mereka.

    Pada kesempatan tersebut Babinsa mengajak anak-anak untuk rajin belajar, agar dapat menggapai cita-cita di masa depan, dan juga harus selalu menghormati guru dan juga orang tua. "Jika ingin tercapai cita-citanya kelak, maka mulai dari sekarang harus rajin belajar, dengarkan apa kata dan nasehat dari ibu dan bapak guru, dan juga jangan melawan sama orang tua, ” kata Serka Dhikri.

    Dengan obrolan santai dan juga disertai dengan candaan, anak-anak pun terlihat antusias mendengarkan apa yang dikatakan oleh Babinsa." Mereka pun juga menyampaikan apa yang menjadi cita-cita yang akan mereka raih kelak, diantaranya ada yang ingin jadi tentara, polisi, dokter, guru, perawat dll.

    Selanjutnya Babinsa juga sangat senang ketika anak-anak tersebut mempunyai cita cita yang besar.“ Semoga kelak cita-cita Kalian dapat terwujud sehingga dapat membanggakan kedua orang tua kalian, bangsa dan negara, ” tambah Serka Dhikri.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Sinergi TNI-Polri Rungkut Pelihara Kamtibmas.

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0831 Surabaya Timur kegiatan Komsos...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Untuk Mempererat Tali Silaturahmi, ADM Perhutani Bondowoso Perintahkan Dua Asper KBKPH Hadir Dalam Acara Pisah Sambut Kapolsek Sumber Wringin

    Ikuti Kami