Sinergi TNI-Polri Rungkut Pelihara Kamtibmas.

    Sinergi TNI-Polri Rungkut Pelihara Kamtibmas.

    SURABAYA - Dalam rangka menjalin kedekatan dengan tokoh agama dan warga perlunya komunikasi dan silaturahmi diantara keduanya, seperti yang dilakukan Babinsa Kel. Kedung Baruk Koramil 0831/05 Rungkut bersama Kanit Binmas Polsek Rungkut melakukan sambang wilayah bertempat di RW. 05 Wisma Kedung Asem Indah Kel. Kedung Baruk Kec. Rungkut. Minggu (12/11/23)

    Saat kegiatan sanbang wilayah, Babinsa Bersama Kanit Binmas Polsek Rungkut menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, antara lain agar membantu pemerintah dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas yang tetap kondusif.

    Sinergitas antara TNI, Polri dan Pemerintah serta masyarakat, terutama tokoh – tokoh baik tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda maupun warga masyarakatnya itu sendiri sangat diperlukan dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif, ” kata Danramil 05 Rungkut Mayor Arm Imam Subandi.

    Ditambahkannya, kegiatan seperti ini rutin dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman sebagai wujud kehadiran Babinsa dan Bhabinkmatibmas di tengah-tengah masyarakat, " tutup Danramil.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa Jalin Kebersamaan...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0831 Surabaya Timur kegiatan Komsos...

    Berita terkait