Persit KCK Cabang L Ranting IV Gubeng Ikut Meriahkan Lomba HUT RI Ke 78

    Persit KCK Cabang L Ranting IV Gubeng Ikut Meriahkan Lomba HUT RI Ke 78

    SURABAYA - Anggota Koramil 0831/03 Gubeng Kodim 0831/Surabaya Timur dan Persatuan Istri Prajurit (Persit) KCK Cabang L Dim 0831/Surabaya Timur Ranting IV/Gubeng menggelar lomba untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke-78. Minggu (06/08/23)

    Kegiatan yang diawali dengan senam bersama dilanjutkan dengan berbagai lomba yang digelar di antaranya, Lomba balap Kelereng, Sepeda Pelan, Memasukan Paku dalam botol dan Joget balon berpasangan.

    Acara rutin setiap tahun dalam menyambut HUT RI tidak hanya ibu-ibu persit saja yang melaksanakan perlombaan tersebut, akan tetapi para anggota koramil 03/Gubeng, anak-anak serta warga disekitar Makoramil juga ikut memeriahkan sebagai peserta lomba sehingga acara dapat berlansung dengan Hikmat, Meriah, Lucu, menggembirakan dan penuh kebersamaan.

    Danramil 03/Gubeng Kapten Inf Eko Wahyudi mengatakan, dengan diadakan perlombaan 17 Agustus mengandung makna pelajaran. Pelajaran seperti sikap kerja keras, gotong royong dan pantang menyerah serta gigih untuk memenangkan perlombaan, " tandasnya.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Untuk Memeriahkan HUT RI Ke 78, Koramil...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0831 Surabaya Timur kegiatan Komsos...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Inspektorat Bakamla RI Laksanakan Pengawasan Internal di Stasiun Karangasem Bali

    Ikuti Kami