Memperingati HUT RI Ke 78 Kodim 0831 Surabaya Timur Gelar Doa dan Membaca Surat Yasin

    Memperingati HUT RI Ke 78 Kodim 0831 Surabaya Timur Gelar Doa dan Membaca Surat Yasin

    SURABAYA - Bertempat di Mushola At - Thoyibu jln. Mulyorejo Indah 1 No 4, Kodim 0831/Surabaya Timur bersama jajarannya melaksanakan giat membaca Surat Yasin dan Do’a bersama dalam Rangka HUT RI ke 78. Rabu (16/08/23)

    Dalam sambutannya Dandim 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Yusan Riawan S. I. P., M. Han yang diwakili Kepala Seksi Personil (Pasi Pers) Kapten Inf Iman mengingatkan agar senantiasa memohon serta bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT, bahwa kemerdekaan Indonesia sebagai nikmat dari Allah SWT harus disyukuri dengan menyadari secara mendalam bahwa kemerdekaan ini adalah karunia yang sangat mulia dari Allah SWT. 

    Nikmat kemerdekaan ini merupakan amanah untuk dimanfaatkan dan digunakan untuk menegakkan kedaulatan negara, kehormatan, keadilan, kesejahteraan dan kemuliaan sebagai manusia dan hamba Allah.

    Kegiatan do’a bersama ini diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya mengevaluasi diri dalam rangka meningkatkan kualitas perannya sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara, yang implementasinya ditunjukkan demi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara khususnya di wilayah teritorial Kota Surabaya.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Danramil Bersama Muspika Hadiri Pengukuhan...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0831 Surabaya Timur kegiatan Komsos...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Inspektorat Bakamla RI Laksanakan Pengawasan Internal di Stasiun Karangasem Bali

    Ikuti Kami