Danramil Bersama Muspika Hadiri Pengukuhan Karang Taruna

    Danramil Bersama Muspika Hadiri Pengukuhan Karang Taruna

    SURABAYA - Danramil 0831/01 Simokerto Kodim 0831/Surabaya Timur Mayor Inf Budi Hermanto dan satu anggota Babinsa menghadiri giat pengukuhan/pelantikan Karang Taruna Kec. Simokerto bertempat di Aula Kaza Mall Lantai 2 jln. Kapas Kampung Dalam. Rabu (16/08/23)

    Acara yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Karang Taruna. pembacaan dasa sakti karang Taruna Serta dilanjutkan pembacaan surat keputusan, pelantikan dan pengukung serta penandatanganan

    Berita acara dan dan penyerahan SK secara simbolis kepada pengurus Karang Taruna. Danramil 01/Simokerto Mayor Inf Budi Hermanto dalam sambutannya menyampaikan fungsi Karang Taruna diantaranya sebagai penyelenggara usaha kesejahteraan sosial, penyelenggara pendidikan dan pelatihan bagi masyarakat dan penyelenggara pemberdayaan masyarakat terutama generasi muda di lingkungannya secara komprehensif, terpadu dan terarah serta berkesinambungan, ” ucapnya.

    Tak lupa pula, Danramil mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua Karang Taruna Kec. Simokerto “Semoga Ketua yang dilantik amanah dan bisa lebih memajukan Kec. Simokerto, ” harapnya.

    Hadir dalam giat. Camat Simokerto, Kapolsek Simokerto, Danramil 0831/01 Simokerto, Lurah Se-Kec Simokerto, LPMK Se-Kec. Simokerto Babinsa Koramil 0831/01 Simokerto, Anggota Polsek Simokerto dan Karang Taruna Se-Kec. Simokerto.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Bersama Warga Adu Skill

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0831 Surabaya Timur kegiatan Komsos...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Bangun Hubungan Harmonis Antara TNI Dengan Masyarakat, Ini Yang Dilakukan Babinsa Koramil 0831/01 Simokerto

    Ikuti Kami