Danramil 01 Simokerto Sosialisasikan Penerimaan Prajurit TNI AD Ke Pondok Pesantren Nurul Huda

    Danramil 01 Simokerto Sosialisasikan Penerimaan Prajurit TNI AD Ke Pondok Pesantren Nurul Huda

    SURABAYA - Guna meningkatkan animo, serta pemahaman informasi terkait tata cara dan proses rekrutmen prajurit TNI Angkatan Darat (AD), Koramil 0831/01 Simokerto melaksanakan Sosialisasi penerimaan Prajurit TNI AD dalam rangka Kampanye Kreatif bertempat di. Pondok Pesantren Nurul Huda jl. Sencaki No. 46 Kel. Simolawang Kec. Simokerto. Jumat (17/02/23)

    Danramil 01/Simokerto Mayor Inf Budi Hermanto, saat menyampaikan materi menyebutkan, Sosialisasi Penerimaan Calon Prajurit TNI AD dalam rangka kampanye kreatif bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pandangan proses penerimaan Calon Prajurit TNI AD dalam rangka Rekrutmen Prajurit TNI AD bagi santri Pondok Pesantren Nurul Huda yang berminat untuk mengikuti seleksi Calon prajurit TNI - AD

    Salah satu bentuk motivasi bagi generasi muda dalam pengabdian kepada negara dan bangsa melalui TNI AD, dan ini merupakan wadah salah satu penyebaran informasi untuk Pondok Pesantren Nurul Huda” ungkapnya

    Menurutnya, Sosialisasi Penerimaan Calon Prajurit TNI AD dalam rangka Kampanye kreatif di wilayah Koramil 0831/01 Simokerto ini kepada para santri pondok pesantren Nurul Huda, untuk memotivasi mereka meningkatkan semangat belajar dan sekaligus mereka bisa membina fisik dan Mental.

    Sementara, terkait ketentuan dan hal mendasar yang wajib dipenuhi setiap peserta seleksi adalah sehat jasmani dan rohani, selain itu tidak memiliki masalah yang melanggar hukum.

    Bila mana para santri Pondok Pesantren Nurul Huda berminat mengikuti seleksi Calon Prajurit TNI harus mempersiapkan diri sejak dini dengan perbanyak belajar, berlatih untuk menyiapkan fisik dan mental serta rajin berolah raga, hindari perbuatan yang dapat merugikan diri, ” Ungkapnya.

    Untuk batas usia, calon Prajurit TNI AD sekurang-kurangnya berumur 17 tahun 9 bulan dan maksimal 22 tahun pada saat pembukaan pendidikan pertama, ” ungkapnya.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koordinasi Dengan Bangtib Kel. Penjaringansari...

    Artikel Berikutnya

    Buka Seminar Internasional LP Ma'arif, Rektor...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kasdam Brigjen TNI Endro Resmikan Karate Piala Panglima TNI

    Ikuti Kami