Babinsa Koordinasi Dengan Bangtib Kel. Penjaringansari Koordinasi Terkait Kamtibmas

    Babinsa Koordinasi Dengan Bangtib Kel. Penjaringansari Koordinasi Terkait Kamtibmas

    SURABAYA - Sertu Yulianto Babinsa Kel. Penjaringan Koramil 0831/05 Rungkut bersama Staf Bangtib koordinasi terkait kamtibmas diwilayah RW. 05 Kel. Penjaringansari Kec. Rungkut. Jumat (17/02/23)

    Babinsa Sertu Yulianto menyampaikan bahwa Kamtibmas menjadi tanggung jawab semua pihak jadi untuk Aparat keamanan sebagai motor penggerak kegiatan tersebut bagi warga masyarakat dalam rangka menumbuhkan soliditas warga untuk menciptakan lingkungan yang kondusif.

    Bagi Aparat Kewilayahan dalam bidang Kamtibmas jangan ragu dan canggung untuk terjun langsung ke masyarakat dalam membina warganya, kegiatan tidak hanya sebatas dalam penanganan Kamtibmas saja tapi memiliki arti yang luas seperti contoh membantu warga yang bersifat emergency di waktu malam, " ujar Sertu Yulianto.

    Dalam koordinasi tersebut Sertu Yulianto menyampaikan agar Staf Bangtib Kel. Penjaringasari selalu berkoordinasi dengan Aparat Keamanan yang berada diwilayah dengan baik dalam melaksanakan tugasnya sesuai aturan yang ada dan lakukan upaya deteksi dini berkaitan dengan situasi Kamtibmas di wilayah, " tandasnya.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Polrestabes Surabaya Berhasil Menangkap...

    Artikel Berikutnya

    Buka Seminar Internasional LP Ma'arif, Rektor...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kasdam Brigjen TNI Endro Resmikan Karate Piala Panglima TNI

    Ikuti Kami