Dandim 0831 Surabaya Timur Yakinkan Surabaya Aman

    Dandim 0831 Surabaya Timur Yakinkan Surabaya Aman

    SURABAYA - Kolonel Inf Didin Nasruddin Darsono S. Sos., M. Han, Komandan Kodim (Dandim) 0831/Surabaya Timur beserta anggota Makodim melaksanakan patroli untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama perayaan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024. Dalam patroli tersebut, Dandim secara langsung memantau kegiatan pengamanan malam takbiran dan persiapan tempat pelaksanaan sholat Idul Fitri. Selasa Malam (09/04/24)

    Anggota Kodim 0831/Surabaya Timur, Polri, dan instansi terkait juga turut serta dalam kegiatan pengamanan di Pos PAM Lebaran Idul Fitri tersebut. Dandim memberikan arahan dan koordinasi kepada seluruh anggota yang terlibat untuk memastikan pelaksanaan pengamanan sesuai dengan prosedur yang diharapkan.

    Sinergi antara TNI, Polri, dan instansi terkait terlihat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama momen sakral bagi umat Islam ini." Dengan pengamanan yang ketat dan koordinasi yang baik antar lembaga keamanan, diharapkan masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan damai dan sejahtera.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Pastikan Sholat Ied Aman, Dandim Surabaya...

    Artikel Berikutnya

    Koramil 04 Sukolilo Bersama Polsek Sukolilo...

    Berita terkait