Cuti Lembaran Usai, Kodim 0831 Surabaya Timur Gelar Apel Pengecekan

    Cuti Lembaran Usai, Kodim 0831 Surabaya Timur Gelar Apel Pengecekan

    SURABAYA - Komandan Kodim (Dandim) 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Yusan Riswan S. I. M., Han memimpin pelaksanaan apel bersama kembali cuti lebaran Idul Fitri 1444 H yang diikuti seluruh Prajurit dari Perwira, Bintara dan Tamtama serta ASN bertempat di Lapangan Upacara Makodim jl. Mulyorejo Indah 1 No. 4. Rabu (26/04/23)

    Dalam kegiatan tersebut, Komandan Kodim (Dandim) 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Yusan Riawan S. I. P., M. Han menyampaikan, selaku pribadi dan dinas saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Minal Aidin Wali Faidzin, Mohon Maaf lahir dan batin, " Terimakasih saya ucapkan kepada anggota Kodim 0831/Surabaya Timur yang telah melaksanakan cuti serta dapat menempati waktu kembali. 

    Untuk yang tertua dimasing - masing bagian cek kembali dan pastikan anggotanya benar dalam keadaan aman setelah melaksanakan cuti lebaran, " Saya Percaya bahwa anggota Kodim 0831/Surabaya Timur tidak ada permasalahan selama pelaksanaan cuti lebaran, kalau ada segera melaporkan sesuai hirarki, " jelas Dandim.

    Mengakhiri arahanya, Dandim mengucapkan selamat datang dan bertugas kembali kepada prajurit dan ASN Kodim 0831/Surabaya Timur yang telah melaksanakan cuti lebaran Idul Fitri , " tutupnya.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 01 Simokerto Patroli wilayah...

    Artikel Berikutnya

    Polrestabes Surabaya Buka Hotline Pendaftaran...

    Berita terkait