Babinsa Koramil 01 Simokerto Patroli wilayah Antisipasi Kejahatan Rumah Kosong di Tinggal Mudik

    Babinsa Koramil 01 Simokerto Patroli wilayah Antisipasi Kejahatan Rumah Kosong di Tinggal Mudik

    SURABAYA - Untuk mengantisipasi terjadinya aksi pencurian pada rumah kosong yang ditinggal pemiliknya mudik lebaran, Anggota Koramil 0831/01 Simokerto tingkatkan Patroli baik di siang hari maupun malam hari. Rabu (26/04/23)

    Babinsa Peltu Ardianto menuturkan, dalam upaya memberikan rasa aman ditengah warga binaan yang menjalani mudik lebaran Babinsa bersama anggota Polsek dan Ketua RW. 4 akan meningkatkan kegiatan patroli bersama.

    Agar patroli tersebut berjalan dengan baik dan dapat mengantisipasi tindakan kriminalitas maupun hal-hal yang tidak kita inginkan rutin patroli keliling di wilayah binaan kami.”ucap Peltu Ardianto.

    Lanjutnya, selain melaksanakan Komunikasi Sosial Bersama Ketua RW. 4 sekaligus melakukan patroli Pengecekan rumah warga yang di tinggal Mudik untuk mencegah terjadinya Hal - hal yang tidak di inginkan sekaligus melakukan pemantauan wilayah, " tutupnya.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 01 Simokerto Pantau Arus...

    Artikel Berikutnya

    Cuti Lembaran Usai, Kodim 0831 Surabaya...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Untuk Mempererat Tali Silaturahmi, ADM Perhutani Bondowoso Perintahkan Dua Asper KBKPH Hadir Dalam Acara Pisah Sambut Kapolsek Sumber Wringin

    Ikuti Kami