Babinsa Latih Paskib HUT RI Ke 78

    Babinsa Latih Paskib HUT RI Ke 78

    SURABAYA - Siswa-siswi SMA Negeri 16 dengan semangat mengikuti pembinaan PBB oleh Babinsa Koramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo sebagai koordinator Paskibra di Lapangan SMA Negeri 16 jln. Raya Prapen No. 59, Panjang Jiwo Kec. Tenggilis Mejoyo. Sabtu (12/08/23)

    Serma Ngari Babinsa Koramil 07/Tenggilis Mejoyo yang menjadi pelatih memberikan pengarahan kepada peserta paskibra, para siswa-siswi tersebut disiapkan untuk menjadi pasukan pengibar bendera saat upacara 17 Agustus 2023 yang akan datang. 

    Dalam kegiatan latihan ini para peserta dilatih baris-berbaris, latihan sikap dan pembinaan mental. Diharapkan nantinya mereka akan mampu melaksanakan tugas sebagai pasukan pengibar bendera dengan baik dan benar tanpa ada kendala. 

    Upacara HUT RI yang ke-78 ini, kepada siswa-siswi SMA Negeri 16 Surabaya. Mereka sudah dilatih sejak awal Agustus lalu. Anggota Koramil 07/Tenggilis Mejoyo bahu-membahu melatihnya. “Kita siapkan semuanya, agar pelaksanaan upacara HUT RI ke-78 dapat berjalan dengan khidmat, " ujar Serma Ngari

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Danramil 01 Simokerto Sebagai Nara Sumber

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0831 Surabaya Timur kegiatan Komsos...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Inspektorat Bakamla RI Laksanakan Pengawasan Internal di Stasiun Karangasem Bali

    Ikuti Kami