Babinsa Hadiri Pengajian Dalam Rangka Isra' Mi'roj Diwilayah Binaan

    Babinsa Hadiri Pengajian Dalam Rangka Isra' Mi'roj Diwilayah Binaan

    SURABAYA - Serda Kanti Babinsa Kel. Medokan Ayu Koramil 0831/05 Rungkut menghadiri Pengajian dalam rangka Memperingati Isra’ Mira’j Nabi Muhammad SAW 1444 H, bertempat di. Masjid Imaduddin jl Masjid No. 133 RW. 2 Kel. Medokan Ayu Kec. Rungkut dengan Qori Ustad. H. Sayyid Zulfikar Basyaiban Al Indrisi dan penceramah KH Imam Chambali dan Aba Topan.

    Hadir dalam kegiatan, Camat Rungkut, Lurah, Babinsa Koramil 0831/05 Rungkut, Bhabinkamtibmas, Tokoh Agama dan Warga Masyarakat. Rabu (22/02/23)

    Pengajian memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW ini merupakan perwujudan kecintaan kita sebagai umat muslim kepada Nabi Muhammad Rosullulloh SAW dan semoga melalui kegiatan ini kita semua mendapat rahmat, barokah dan keselamatan dari Alloh SWT, ” tutur Babinsa.

    Pada kesempatanya pula, Babinsa Serda Kanti mengatakan bahwa, ” Hadirnya Babinsa di setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat binaanya ini merupakan sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga antara Babinsa dan warga dapat terjalin hubungan yang harmonis, dan dengan adanya keharmonisan tersebut maka keamanan dapat diwujudkan secara bersama-sama, dengan demikian dapat menciptakan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, " pungkasnya.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Antisipasi Banjir Babinsa Koramil 02 Tambaksari...

    Artikel Berikutnya

    Buka Seminar Internasional LP Ma'arif, Rektor...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kejati Jatim Kembali Tahan Tersangka Kredit Fiktif di Jember Rp.125 Miliar

    Ikuti Kami