Ajak Masyarakat Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

    Ajak Masyarakat Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

    SURABAYA - Guna mewujudkan wilayah yang aman dan Kondusif, Babinsa Koramil 0831/06 Kenjeran Serka Suparjo bersama Satpol PP Kel. Tambakwedi melaksanakan patroli dan melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga, bertempat di Jln. Tambakwedi Baru Kel. Tambakwedi Kec. Kenjeran.

    Saat patroli Serka Suparjo bersama personel Satpol PP memberikan himbauan agar warga selalu menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat, selasa malam (26/12/2023)

    Serka Suparjo mengatakan, dengan adanya patroli dan Komsos ini diharapkan dapat meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan yang berlaku serta menciptakan lingkungan yang lebih baik. 

    "Selain itu, kehadiran kami diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga Kel. Tambakwedi , tandasnya.

    Masyarakat pun merespon positif kegiatan patroli dan komunikasi sosial ini, mereka berterima kasih kepada Babinsa Koramil 0831/06 Kenjeran dan Satpol PP Kel. Tambakwedi atas perhatian dan himbauan yang diberikan. Mereka berjanji akan mematuhi himbauan tersebut demi menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan nyaman untuk semua warga.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Koramil 0831/01 Simokerto Sambut Kunjungan...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0831 Surabaya Timur kegiatan Komsos...

    Berita terkait