Koramil 0831/01 Simokerto Sambut Kunjungan Silahturahmi Ketua LDII Kec. Simokerto.

    Koramil 0831/01 Simokerto Sambut Kunjungan Silahturahmi Ketua LDII Kec. Simokerto.

    SURABAYA - Anggota Koramil 0831/01 Simokerto menerima kunjungan dan silahturahmi dari Bapak Adi, Ketua LDII Kecamatan Simokerto. Acara berlangsung di Markas Komando Koramil 0831/01 Simokerto, Jl. Kapasan Dalam III, Surabaya, Rabu (27/12/2023)

    Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi antara Koramil 0831/01 Simokerto dan LDII Kecamatan Simokerto. Dalam pertemuan ini, terjalin dialog yang positif untuk menjaga keharmonisan dan kerukunan di wilayah Simokerto.

    Peltu Ardianto, selaku perwakilan dari Anggota Koramil 0831/01 Simokerto, menyambut hangat kunjungan Bapak Adi. "Kami senang bisa menjalin komunikasi yang baik dengan LDII Kecamatan Simokerto. Ini merupakan langkah positif untuk bersama-sama menjaga keharmonisan di lingkungan kita, " ujarnya

    Bapak Adi, Ketua LDII Kecamatan Simokerto, menyampaikan apresiasinya terhadap penerimaan yang ramah dari Anggota Koramil. "Saya berharap kerjasama antara LDII dan Koramil dapat terus ditingkatkan demi terwujudnya lingkungan yang aman, damai, dan harmonis di wilayah Simokerto, " kata Bapak Adi.

    Acara berlangsung dengan penuh kehangatan dan saling memahami antara kedua pihak. Semangat untuk bersama-sama menjaga kerukunan di wilayah Simokerto terus ditekankan dalam pertemuan ini.

    Kunjungan ini diharapkan menjadi langkah awal bagi sinergi yang lebih erat antara Anggota Koramil 0831/01 Simokerto dan LDII Kecamatan Simokerto untuk kebaikan bersama.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Gotong Royong Bangun Sarana Olahraga Tenis...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0831 Surabaya Timur kegiatan Komsos...

    Berita terkait