Yakinkan Tertib dan Lancar Tiga Pilar Kec. Tambaksari Pantau Lomba Olah Raga Festival Sekolah

    Yakinkan Tertib dan Lancar Tiga Pilar Kec. Tambaksari Pantau Lomba Olah Raga Festival Sekolah

    SURABAYA - Anggota Koramil 0831/02 Tambaksari bersama Tiga Pilar kegiatan pemantauan dan pengamanan dalam rangka pelaksanaan festival lomba olah raga rekreasi sekolah tahun 2022, bertempat digelanggan remaja komplek gelanggang remaja jl. Bogem No. 1. Rabu (28/12/22)

    Festival Olah Raga Rekreasi adalah penyelenggaraan perlombaan dan pertandingan olah raga serta pagelaran eksebisi guna membangun kegemaran dan hubungan sosial untuk memperoleh kesehatan, kebugaran, kegembiraan dan kebersamaan.

    Kegiatan ini dihadiri secara langsung oleh, Bapak Trio Wahyu Bowo (Kepala bidang olah raga dinas kebudayaan kepemudaan olahraga serta pariwisata kota Surabaya, Bapak Muh Sunar (Ketua Umum Kormi Kota Surabaya), Anggota Koramil 0831/02 Tambaksari, Anggota Polsek Tambaksari dan Satpol PP Kec. Tambaksari.  

    Babinsa Koptu Suhartono menuturkan, kegiatan ini merupakan ajang kompetisi olahraga rekreasi yang bertujuan tidak hanya untuk kebugaran jasmani. Namun berupaya untuk melestarikan budaya daerah dan nasional. “Olah raga rekreasi sudah jarang digelar, dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan olah raga rekreasi dapat dikenal oleh masyarakat dan dapat meningkatkan partisipasi dari seluruh Pemerintah Daerah. Fisik bugar bermental juara melalui olahraga masyarakat, ” pungkasnya.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa dan Bhabinkamtibmas Komsos Beri...

    Artikel Berikutnya

    Emil Dardak Ajak Mahasiswa Berpartisipasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dandim 0831 Surabaya Timur Ikuti Upacara Penurunan Bendera dan Parade Surya Senja 2024

    Ikuti Kami