Wujud Sinergitas TNI - Polri, Danramil 06 Kenjeran Bersama Babinsa Berikan Surprise HUT Ke 77 Bhayangkara

    Wujud Sinergitas TNI - Polri, Danramil 06 Kenjeran Bersama Babinsa Berikan Surprise HUT Ke 77 Bhayangkara

    SURABAYA - Sinergitas antara TNI dan Polri diwilayah Surabaya, khususnya di Kec. Kenjeran terjalin sangat baik dan harmonis, terbukti dalam puncak hari Bhayangkara ke - 77 Tahun 2023, " Danramil 0831/06 Kenjeran Mayor Arh Harianto didampingi para Babinsa memberikan kejutan dengan memberikan ucapan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 bertempat di. Mapolsek Kenjeran jln. Nambangan Kel. Tanah Kali Kedinding Kec. Kenjeran. Senin (03/07/23)

    Kami ingin memberikan satu kejutan sederhana untuk Polsek Kenjeran yang saat ini tengah memperingati HUT Bhayangkara ke 77." Ujar Danramil.

    Hari ini merupakan momen istimewa bagi seluruh jajaran kepolisian, salah satunya Polsek Kenjeran. Oleh karena itu maka saya bersama anggota Babinsa datang kesini untuk memberikan ucapan selamat hari jadi Bhayangkara ke 77, semoga dengan bertambahnya usia, institusi Kepolisian semakin dicintai rakyat dan semakin jaya." Tambah Danramil.

    Kompol Ardi selaku Kapolsek Kenjeran menerima kunjungan dan surprise dari Danramil 06/Kenjeran Mayor Inf Harianto dan anggota. Ia menyambut hangat ucapan dan doa yang diberikan oleh keluarga besar Koramil 0831/06 Kenjeran Kodim 0831/Surabaya Timur. Rasa terimakasih pun disampaikan oleh Kapolsek Kenjeran kepada Danramil dan anggota, " tandasnya.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Kel. Dukuh Setro Monitoring Rutilahu...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0831 Surabaya Timur kegiatan Komsos...

    Berita terkait