Warkop Sarana Komsos Babinsa Dengan Warga Diwilayah

    Warkop Sarana Komsos Babinsa Dengan Warga Diwilayah

    SURABAYA - Serda Winarko Babinsa Kel. Tambakrejo Koramil 0831/01 Simokerto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan di Warung Kopi jl. Kapasari Pendukuhan. Minggu (29/01/23)

    Warung kopi merupakan sarana berkumpulnya warga masyarakat untuk bersosialisasi atau sekadar bercengkerama untuk membahas permasalahan dengan menikmati secangkir kopi sebagai hobinya.

    Warung kopi merupakan tempat paling favorit bagi seorang Babinsa untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), karena di situlah tempat berkumpulnya warga masyarakat.

    Kegiatan Komsos bagi Babinsa sebagai Aparat teritorial merupakan kegiatan yang setiap saat dilakukan dengan tujuan untuk bersilaturahmi dengan warga binaannya untuk bersosialisasi, menggali informasi, mengetahui situasi dan kondisi tentang Kamtibmas diwilayah binaan.

    Dalam kesempatan ini Serda Winarko memberi himbauan agar berhati - hati kalau berkendaraan dan juga mewaspadai pencurian kendaraan bermotor (Cunranmor) agar kalau memakir sepeda motor agar di kunci, " tandasnya.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Wujudkan Kamtibmas, Babinsa Aktif Sambangi...

    Artikel Berikutnya

    Buka Seminar Internasional LP Ma'arif, Rektor...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dandim 0831 Surabaya Timur Ikuti Upacara Penurunan Bendera dan Parade Surya Senja 2024

    Ikuti Kami