Usai Lebaran Idul Fitri 1444 H Babinsa Koramil 0831/02 Tambaksari Pantau Arus Balik

    Usai Lebaran Idul Fitri 1444 H Babinsa Koramil 0831/02 Tambaksari Pantau Arus Balik

    SURABAYA - Bertempat di Stasiun Gubeng Jl. Gubeng Masjid No. 01 RT. 03 RW. VII Kel. Pacarkeling Kec. Tambaksari Slamet Riyadi No.501 Kelurahan Purwosari Kecamatan Laweyan, Babinsa Koramil 0831/02 Tambaksari Sertu Fery dan Sertu M Arif melaksanakan kegiatan pengamanan lebaran Idul Fitri 1444 H untuk memantau arus balik guna mengantisipasi tindak kejahatan dan kerawanan bagi penumpang yang melaksanakan balik setelah lebaran. Jumat (28/04/23)

    Babinsa Sertu Ferry menjelaskan pengamanan dan patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan kerawanan bagi yang melaksanakan mudik lebaran yang menggunakan jasa angkutan kereta api.

    Dalam kegiatan patroli kami akan terus melakukan pemantauan untuk mengantisipasi tindakan kriminal terhadap para penumpang untuk menjaga situasi keamanan di sekitar stasiun dengan instansi terkait yang bertugas di stasiun Gubeng, ” imbuhnya.

    Pemantauan ini akan terus kami lakukan sampai berakhirnya arus balik lebaran dan Kami akan berusaha memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat khususnya para pemudik yang menggunakan jasa angkutan kereta api baik yang mau naik maupun yang mau turun kereta api, ” pungkasnya.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Antisipasi Pencurian Rumah Kosong di Tinggal...

    Artikel Berikutnya

    Pantau Arus Balik Mudik Lebaran Babinsa...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Untuk Mempererat Tali Silaturahmi, ADM Perhutani Bondowoso Perintahkan Dua Asper KBKPH Hadir Dalam Acara Pisah Sambut Kapolsek Sumber Wringin

    Ikuti Kami