Tiga Pilar Kel. Medokan Ayu Rapat Koordinasi Terkait Sinergitas

    Tiga Pilar Kel. Medokan Ayu Rapat Koordinasi Terkait Sinergitas

    SURABAYA - Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban diwilayah binaannya, Tiga Pilar Kel. Medokan Ayu rapat koordinasi bertempat di Kantor Kelurahan terkait sinergitas progam kerja Kel. Medokan Ayu dengan Stakeholder yang berada diwilayah. Sabtu (07/01/23)

    Tiga pilar yang berada di wilayah Kelurahan Medokan Ayu ini menggelar koordinasi membahas berbagai permasalahan baik Kamtibmas, lingkungan dan kenakalan remaja yang menonjol saat ini dan mengajak warga selalu menjaga, memelihara, meningkatkan keamanan dan ketertiban.

    Babinsa Serda Kanti dalam kesempatan tersebut mengatakan, sinergitas peran Tiga Pilar Kelurahan Medokan Ayu harus berkomitmen mewujudkan Kamtibmas dan membangun kemitraan agar tercipta wilayah yang aman dan kondusif.

    Mari kita bangun kebersamaan demi terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Medokan Ayu serta kita harus meningkatkan kewaspadaan untuk mengantisipasi segala bentuk permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat ” Kata Serda Kanti.

    Sinergitas dan kemitraan untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta menyelesaikan berbagai permasalahan dan persoalan di tengah masyarakat wilayah Binaan, " pungkasnya.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Keceriaan Dandim Surabaya Timur Olah Raga...

    Artikel Berikutnya

    Buka Seminar Internasional LP Ma'arif, Rektor...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dandim 0831 Surabaya Timur Ikuti Upacara Penurunan Bendera dan Parade Surya Senja 2024

    Ikuti Kami