Terjun Kelapangan, Danramil Simokerto Bersama Tiga Pilar Amankan Natal dan Tahun Baru

    Terjun Kelapangan, Danramil Simokerto Bersama Tiga Pilar Amankan Natal dan Tahun Baru

    SURABAYA - Danramil 0831/01 Simokerto Mayor Budi Hermanto beserta dua anggota melaksanakan tugas pengamanan Natal dan Tahun Baru tahun 2023-2024. Kegiatan ini dilakukan bekerja sama dengan tiga pilar keamanan di pos PAM depan MALL ITC, Jalan Raya Gembong No. 20-30, Kelurahan Kapasan, Kecamatan Simokerto, Senin (25/12/2023)

    Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, Danramil Mayor Budi Hermanto mengungkapkan, "Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat selama perayaan Natal dan Tahun Baru. Kolaborasi dengan tiga pilar ini menjadi langkah strategis untuk menjaga keharmonisan dalam merayakan momen bersejarah ini."

    Adanya kehadiran aparat dan petugas keamanan diharapkan dapat mencegah potensi kerawanan dan memberikan rasa nyaman bagi masyarakat yang beraktivitas.

    "Saat ini, kerjasama dan koordinasi antara TNI bersama aparat pemerintah dan kepolisian serta unsur masyarakat sangat diperlukan. Kehadiran kami di sini adalah bentuk komitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama, " tambah Mayor Budi Hermanto.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Peduli Petugas PAM Nataru, Dandim Surabaya...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0831 Surabaya Timur kegiatan Komsos...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Lantamal I Hadiri Peresmian Bendungan Lausimeme Oleh Presiden RI Joko Widodo

    Ikuti Kami