Sukseskan Pemilu, Danramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo bersama Babinsa dan Polsek Lakukan Patroli Wilayah

    Sukseskan Pemilu, Danramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo bersama Babinsa dan Polsek Lakukan Patroli Wilayah

    SURABAYA - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya serta untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu, Mayor Inf Wahyu Liska Krida Basuki, Danramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo, bersama Babinsa Kelurahan Kendangsari dan anggota Polsek, didampingi oleh Iptu Suhadak sebagai Padal Kelurahan Kendangsari, melaksanakan patroli wilayah. Kamis (15/02/24)

    Patroli yang dilakukan oleh aparat keamanan tersebut bertujuan untuk memantau situasi keamanan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat selama tahapan pelaksanaan Pemilu. Dalam patroli ini, mereka melakukan penjelajahan di berbagai titik strategis di Kelurahan Kendangsari guna memastikan tidak terjadi gangguan ataupun insiden yang dapat mengganggu jalannya proses demokrasi.

    Kehadiran Danramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo beserta anggota Babinsa dan Polsek di wilayah Kendangsari menunjukkan komitmen pemerintah dalam mengamankan proses demokrasi serta memberikan perlindungan kepada seluruh masyarakat dalam menyampaikan hak suaranya.

    Melalui langkah-langkah preventif seperti patroli wilayah ini, diharapkan proses Pemilu di Kelurahan Kendangsari dan sekitarnya dapat berjalan lancar, aman, dan damai. Semua pihak diharapkan dapat bekerja sama untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama masa pelaksanaan Pemilu demi terwujudnya pesta demokrasi yang berintegritas dan sukses.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Danramil Koramil 0831/03 Gubeng dan Personil...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0831 Surabaya Timur kegiatan Komsos...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kasdam Brigjen TNI Endro Resmikan Karate Piala Panglima TNI

    Ikuti Kami