Sukseskan Kegiatan Ahad Dhuha di Masjid Nabaussalam, Ini Yang Dilakukan Babinsa Kelurahan Rangkah

    Sukseskan Kegiatan Ahad Dhuha di Masjid Nabaussalam, Ini Yang Dilakukan Babinsa Kelurahan Rangkah

    SURABAYA - Untuk mensukseskan kegiatan Ahmad Dhuha Serda Kholili, Babinsa Kelurahan Rangkah Koramil 0831/02 Tambaksari, pada Minggu (28/7/2024) melaksanakan monitoring dan pengamanan acara tersebut, yang berlangsung di Masjid Nabaussalam Salam, Jalan Alun-alun Rangkah No. 21 RT. 04/RW. 03, Kelurahan Rangkah. 

    Kegiatan ini diselenggarakan oleh Jamaah Majlis Ta'lim dan Istighosah wilayah Kecamatan Tambaksari, dengan dihadiri oleh sekitar 350 jamaah dan ceramah agama oleh KH. Suudi Sulaiman. 

    "Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, kami juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para jamaah agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar", ujar Serda Kholili

     

    "Semoga kegiatan Ahad Dhuha ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh jamaah dan masyarakat sekitar . dengan kehadiran kami diharapkan dapat membantu terselenggaranya acara Ahmad Dhiha, " harap Serda Kholili.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 0831/03 Gubeng Bersihkan...

    Artikel Berikutnya

    Bersama Kapolrestabes Surabaya, Dandim Saksikan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Untuk Mempererat Tali Silaturahmi, ADM Perhutani Bondowoso Perintahkan Dua Asper KBKPH Hadir Dalam Acara Pisah Sambut Kapolsek Sumber Wringin

    Ikuti Kami