Pencegahan Balita Stunting dan Pemberian Gizi Balita Koramil 02 Tambaksari Beri Bantuan Sembako

    Pencegahan Balita Stunting dan Pemberian Gizi Balita Koramil 02 Tambaksari Beri Bantuan Sembako

    SURABAYA - Danramil 0831/02 Tambaksari Mayor Inf Sumarji berserta Babinsa Kel. Gading Serda Daskun melaksanakan kegiatan sambang wilayah serta memberikan bantuan sembako dan susu balita stunting adik Moch Ramadhani bertempat di jl. Rangkah 5/27A RT. 06 RW. 04 Kel. Rangkah. Senin (14/11/22)

    Kegiatan pemberian bantuan sembako ini dilakukan sebagai bentuk perhatian khusus agar permasalahan Stunting di wilayah teritorial Koramil 02/Tambaksari bisa cepat di atasi dengan tepat.

    Lanjut Danramil, bantuan sembako dan susu nutrisi ini merupakan salah satu bentuk upaya dalam mendukung program pemerintah dalam menuntaskan kasus anak yang beresiko Stunting.

    Sembako yang diberikan kepada keluarga yang mempunyai anak yang beresiko Stunting, diharapkan dapat berguna bagi anak balita untuk mendukung kebutuhan asupan gizi dan vitamin.

    Perlunya pencegahan dan perhatian khusus terhadap balita yang beresiko Stunting harus menjadi perhatian bersama, baik Pemerintah, swasta dan juga perhatian orang tua dalam memperhatikan perkembangan pertumbuhan anak balita, " tandasnya.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Peduli Kesehatan Warga, Babinsa Ampel Dampingi...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Komsos Dengan Ketua RT 01 RW. 07

    Berita terkait