Pelantikan dan Serah Terima Pejabat Lingkup Perhutani KPH Jember

    Pelantikan dan Serah Terima Pejabat Lingkup Perhutani KPH Jember

    Jember - Administratur Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Jember, Eko Teguh Prasetyo, menyerahkan surat keputusan dan melantik pejabat lingkup Perhutani KPH Jember, bertempat di Aula Kantor Perhutani KPH Jember, Senin (19/08/2024).

    Acara pelantikan dan serah terima pejabat tersebut dihadiri Administratur Perhutani KPH Jember, segenap Wakil Administratur (Waka), segenap Kepala Seksi (Kasi), segenap Asisten Perhutani (Asper), segenap Kepala Tempat Penimbunan Kayu (TPK), Komandan Regu (Danru) Polisi Hutan Mobil (Polhutmob), dan pejabat yang dilantik.

    Adapun pejabat yang dilantik yaitu, Nanang Yulianto sebagai Kepala TPK Wuluhan, Doni Prestiwadi sebagai Kepala TPK Bangsalsari, Sunarto sebagai Danru Polhutmob KPH Jember menggantikan Didik Siswanto yang mutasi ke KPH Pasuruan.

    Pada kesempatan tersebut sekaligus dilakukan serah terima jabatan dari pejabat yang lama kepada pejabat yang baru, selain itu dilakukan penyerahan surat keputusan mutasi pejabat kepada Didik Siswanto yang mutasi sebagai Danru Polhutmob KPH Pasuruan.

    Administratur KPH Jember dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada semua pejabat yang dilantik dan diharapkan untuk segera menyelesaikan administrasi yang mungkin belum selesai ditempat lama dan segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru.

    Selain itu Administratur meminta kepada Kepala Tempat Penimbunan Kayu (TPK) yang dilantik untuk segera menyesuaikan tugasnya ditempat yang baru dan berupaya maksimal agar pelayanan penjualan kayu dapat berjalan dengan baik dan lancar mengingat pendapatan dari penjualan kayu saat ini masih merupakan salah satu andalan pendapatan Perhutani.@Red.

    Mayzha

    Mayzha

    Artikel Sebelumnya

    Polres Tanjungperak Berhasil Amankan Jambret...

    Artikel Berikutnya

    Perhutani Probolinggo Gelar Bakti Sosial...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Untuk Mempererat Tali Silaturahmi, ADM Perhutani Bondowoso Perintahkan Dua Asper KBKPH Hadir Dalam Acara Pisah Sambut Kapolsek Sumber Wringin

    Ikuti Kami