Peduli Difabel, Babinsa Koramil 01 Simokerto Bersama Komunitas Bonek Persebaya Salurkan Santunan

    Peduli Difabel, Babinsa Koramil 01 Simokerto Bersama Komunitas Bonek Persebaya Salurkan Santunan

    SURABAYA - Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, semangat berbagi dan kepedulian terhadap sesama terus digelorakan. Pada Selasa, 20 Agustus 2024, komunitas bonek PERSEBAYA peduli difabel bersama Babinsa Kelurahan Simolawang Serda Heru Fahamsyah dari Koramil 0831/01 Simokerto dan Instasi pemerintah lainya menjalankan aksi sosial dengan menyalurkan santunan kepada penyandang disabilitas di wilayah Kelurahan Simolawang, Kecamatan Simokerto.

     

    Kegiatan ini menyasar tiga lokasi, yaitu rusun Sombo RW 05, Botoputih RW 08, dan Kebondalem RW 07. Para anggota komunitas bonek PERSEBAYA peduli Difabel dengan penuh semangat dan empati menyerahkan bantuan kepada para penerima manfaat.

     

    "Kami ingin berbagi kebahagiaan di momen Hari Kemerdekaan ini dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban mereka, " ujar salah satu anggota komunitas Bonek PERSEBAYA peduli Difabel 

     

    Babinsa Kelurahan Simolawang Serda Heru Fahamsyah mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh komunitas Bonek PERSEBAYA Peduli disabilitas. "Semoga kegiatan ini dapat menginspirasi masyarakat untuk lebih peduli terhadap sesama, terutama para penyandang disabilitas, " ungkapnya.

     

    "Aksi sosial ini menjadi bukti nyata bahwa semangat kemanusiaan dan kepedulian terhadap sesama terus terjaga di tengah masyarakat Surabaya. Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat", ujar Serda Heru.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Danramil 06 Kenjeran Hadiri Lomba Perahu...

    Artikel Berikutnya

    Dukung Ketahanan Pangan, Koramil 0831/07...

    Berita terkait