Pastikan Keselamatan Pengunjung Eko Wisata Mangrove, Ini Yang Dilakukan Babinsa Kel. Wonorejo

    Pastikan Keselamatan Pengunjung Eko Wisata Mangrove, Ini Yang Dilakukan Babinsa Kel. Wonorejo

    SURABAYA - Pada Minggu 23 Juni 2024, Serka Sudomo, Babinsa Kelurahan Wonorejo dari Koramil 0831/05 Rungkut, melaksanakan patroli dan memantau masyarakat yang sedang berlibur di Eko Wisata Mangrove. Serka Sudomo memberikan himbauan agar para pengunjung berhati-hati selama liburan, terutama saat menyeberangi sungai untuk menuju tempat wisata di Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Rungkut.

     

    Dalam kegiatan patroli ini, Serka Sudomo bertujuan untuk memastikan keamanan dan keselamatan para pengunjung yang sedang menikmati liburan di Eko Wisata Mangrove. Himbauan yang diberikan juga sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya kecelakaan selama perjalanan menuju lokasi wisata.

     

    Dengan adanya patroli dan himbauan keamanan yang dilakukan oleh Serka Sudomo, diharapkan para pengunjung dapat menikmati liburan mereka dengan lebih tenang dan aman. Keselamatan selalu menjadi prioritas utama, terutama dalam situasi liburan yang menyenangkan.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Koramil 06 Kenjeran Bersama Warga Bergotong...

    Artikel Berikutnya

    Dandim Surabaya Utara Ikuti Lari 5K di Event...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Untuk Mempererat Tali Silaturahmi, ADM Perhutani Bondowoso Perintahkan Dua Asper KBKPH Hadir Dalam Acara Pisah Sambut Kapolsek Sumber Wringin

    Ikuti Kami