Pantauan Ketat Pengamanan Misa Natal di Gereja Katholik ROH KUDUS Surabaya

    Pantauan Ketat Pengamanan Misa Natal di Gereja Katholik ROH KUDUS Surabaya

    SURABAYA - Dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban ibadah Misa Natal, Danramil Rungkut Mayor Arm Imam Subandi beserta Camat dan Kapolsek Terjun turut serta dalam pengawasan langsung kegiatan di Gereja Katholik ROH KUDUS.

    Pengamanan dilaksanakan dengan penuh ketelitian di Jl. I. Gusti Ngurah Rai No.97 Purimas, Kelurahan Gunung Anyar, Kecamatan Gunung Anyar, Surabaya pada hari Minggu (24/12/2023). 

    Hadir dalam kegiatan ini antara lain Camat Gunung Anyar, Danramil 0831/05 Rungkut, Kapolsek Gunung Anyar, Kasi Trantib Kecamatan Gunung Anyar, Satpol PP Kecamatan Gunung Anyar, Dishub Kota Surabaya, Pengurus Gereja Roh Kudus, Ormas Pemuda Pancasila, dan Security Gereja.

    Kehadiran Koramil, Polsek , pemerintah Kecamatan, dan tokoh masyarakat bersama unsur keamanan menunjukkan sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Gereja Katholik ROH KUDUS menjadi tempat ibadah yang aman dan damai bagi umat yang merayakan Natal.

    Danramil Rungkut Mayor Arm Imam Subandi menyampaikan apresiasi terhadap kerjasama semua pihak yang turut berperan dalam pengamanan tersebut. "Kita bersama-sama menjaga kerukunan dan keamanan, memberikan rasa nyaman bagi umat yang melaksanakan ibadah di malam Natal ini, " ujar Mayor Arm Imam Subandi.

    Pengamanan yang ketat melibatkan berbagai pihak ini diharapkan dapat menciptakan suasana Natal yang damai dan meriah. Seluruh elemen masyarakat dan aparat keamanan berkomitmen untuk menjaga keamanan selama perayaan Natal di Kota Surabaya.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Perketat Pengamanan Ibadah Misa Natal di...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0831 Surabaya Timur kegiatan Komsos...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Untuk Mempererat Tali Silaturahmi, ADM Perhutani Bondowoso Perintahkan Dua Asper KBKPH Hadir Dalam Acara Pisah Sambut Kapolsek Sumber Wringin

    Ikuti Kami