Malam Tahun Baru 2023 Wilayah Koramil 06 Kenjeran Aman, Kondusif dan Nyaman

    Malam Tahun Baru 2023 Wilayah Koramil 06 Kenjeran Aman, Kondusif dan Nyaman

    SURABAYA - Perayaan pergantian Tahun Baru terpantau berjalan lancar dan tanpa gangguan kamtibmas Kondisi kamtibmas yang kondusif ini tidak terlepas dari kerja keras seluruh personel Jajaran Kodim 0831/Surabaya Timur sinergy dengan Polri, Pemda dan seluruh komponen bangsa dalam rangka pengamanan Nataru diwilayah Surabaya Timur khususnya di. Pos Pengamanan Suramadu Kec. Kenjeran. Senin (02/01/23)

    Momentum Tahun Baru menjadi momen yang ditunggu masyarakat dengan melaksanakan berbagai kegiatan penyambutan sehingga berimplikasi terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat. Namun anggota Babinsa yang tugas mengamankan malam akhir tahun dan penyambutan tahun baru bekerja secara baik, " ungkap Danramil.

    Danramil 06/Kenjeran Mayor Inf Harianto mengungkapkan, menjadi anggota TNI - AD dan menjalankan tugas adalah keunikan tersendiri karena menjalankan tugas disaat adanya eforia dari masyarakat. TNI juga harus memberikan pengamanan dan perlindungan agar ada kenyamanan disana.

    Jadikan pengamanan malam tahun baru sebagai kebanggaan tersendiri bagi anggota satuan kewilayah, Ingat bahwa TNI bukan hanya sekedar profesi tetapi merupakan sebuah jalan untuk mengabdi, " pesan Danramil.

    Atas kondisi kamtibmas yang kondusif diwilayah Kec. Kenjeran dan Kec. Bulak, Danramil mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan pengamanan yang sudah berjalan dengan baik sehingga situasi aman dan tertib tetap terjaga, " pungkasnya.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Aman dan Sukses Tiga Pilar Kec. Sukolilo...

    Artikel Berikutnya

    Koramil 07 Tenggilis Mejoyo Bersama Tiga...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dandim 0831 Surabaya Timur Ikuti Upacara Penurunan Bendera dan Parade Surya Senja 2024

    Ikuti Kami