Koramil 0831/06 Kenjeran Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

    Koramil 0831/06 Kenjeran Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

    SURABAYA - Rangkaian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di Surabaya terus berlangsung. Salah satunya di Koramil 0831/06 Kenjeran, yang menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan syukuran keluarga besar Koramil pada Kamis malam, 12 September 2024.

     

    Acara yang bertema "Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW sebagai Inspirasi untuk Membangun Kebersamaan dan Kepedulian di Tengah Masyarakat" pembaca doa oleh Ust. Badrul Qomar. Peringatan Maulid ini dihadiri oleh Forkopimca, tokoh agama (Toga), tokoh masyarakat (Tomas), tokoh adat (Toda), serta ibu-ibu Persit Koramil 06 Kenjeran.

     

    Danramil Kenjeran Mayor Eko Wahyudi menuturkan, Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta meneladani akhlak mulia Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.

     

    "Melalui peringatan Maulid Nabi ini, kita diingatkan kembali akan pentingnya nilai-nilai luhur yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW, seperti kejujuran, kasih sayang, dan toleransi. Hal ini sangat penting untuk membangun kebersamaan dan kepedulian di tengah masyarakat, " ujar Danramil.

     

    Selain peringatan Maulid, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan lain seperti pembacaan sholawat dan ramah tamah.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Berkunjung ke KPH Bondowoso, Suratno, S.Hut....

    Artikel Berikutnya

    Perhutani Terima Siswa PKL SMK Kehutanan...

    Berita terkait