Koramil 07 Tenggilis Mejoyo Turut Apel Gabungan Cipta Kondisi

    Koramil 07 Tenggilis Mejoyo Turut Apel Gabungan Cipta Kondisi

    SURABAYA - Anggota Koramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo, Kodim 0831/Surabaya Timur, melaksanakan Apel Patroli Gabungan Tiga Pilar di halaman Mapolsek Tenggilis Mejoyo. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya bersama untuk menciptakan kondisi yang stabil, damai, aman, dan kondusif di wilayah Kecamatan Tenggilis Mejoyo menjelang pemilihan umum. Minggu (14/01/24)

     

    Apel Patroli Gabungan Tiga Pilar ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk aparat keamanan dan pemerintahan setempat. Dalam apel tersebut, dihimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama proses pemilihan umum berlangsung.

     

    "Kita semua harus berperan aktif dalam menjaga kondisi wilayah kita agar tetap aman dan kondusif, terlebih dalam situasi jelang pemilu seperti ini, " ujar perwakilan dari Koramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo.

     

    Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu, 14 Januari 2024, dan diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan selama proses pemilu, " bebernya.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Bersama Warga, Babinsa Kel Rangkah Lakukan...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0831 Surabaya Timur kegiatan Komsos...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kasdam Brigjen TNI Endro Resmikan Karate Piala Panglima TNI

    Ikuti Kami