Koramil 06 Kenjeran Gelar Berbagai Lomba Dalam Rangka HUT RI

    Koramil 06 Kenjeran Gelar Berbagai Lomba Dalam Rangka HUT RI

    SURABAYA - Koramil 0831/06 Kenjeran bersama Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Ranting 7 Koramil 0831/06 Kenjeran, Cabang L Dim 0831/Surabaya Timur mengadakan berbagai lomba untuk memeriahkan dan menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023 di halaman Koramil jln. Bulak Banteng Baru, Sidotopo Wetan Kec. Kenjeran. Senin (14/08/23)

    Beberapa lomba 17-an yang digelar diantaranya, lomba main bola dengan kerucut, lomba masukan sedotan kebotol Aqua dan Lomba jepit balon.

    Danramil 06/Kenjeran Mayor Inf Harianto menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kecintaan kita kepada tanah air, dengan turut menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 78 melalui berbagai perlombaan. 

    Kita meriahkan HUT Kemerdekaan ke 78 ini dengan mengadakan lomba guna meningkatkan persatuan dan tali silaturahmi serta menambah keakraban, ” ucap Danramil. 

    Menambahkan, bahwa untuk peserta lomba, selain dari anggota Koramil dan Ibu ibu Persit kita juga mengundang warga di sekitar Koramil 06/Kenjeran, ” tandasnya.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Hari Kedua Wisuda 233, Rektor Berpesan Agar...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0831 Surabaya Timur kegiatan Komsos...

    Berita terkait