Kodim Tipe  A 0831/ST Siap Sukseskan Program BT-PKLW.

    Kodim Tipe  A 0831/ST Siap Sukseskan Program BT-PKLW.

    SURABAYA - Pemerintah bakal menyalurkan bantuan langsung tunai atau BLT bagi pedagang kaki lima, warung dan nelayan melalui progam bantuan tunai pedagang kaki lima dan warung (BT-PKLW) 

    Pada kesempatan pagi ini di halaman Makodim Surabaya Timur, Komandan Kodim (Dandim) Tipe A 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Yusan Riawan. S. I. P menyampaikan beberapa penekanan dan arahan dari Panglima TNI kepada anggota Makodim dan jajaranya terkait pembagian bantuam tunai. Rabu (06/04/22)

    Ada beberapa penekanan Bapak Panglima TNI kepada kita (TNI) Pada kesempatan ini saya memastikan ulang kepada seluruh jajaran agar benar-benar sudah memahami perintah tersebut dengan harapan bantuan ini sesuai sasaran, "ungkap Dandim.

    Dikatakan Dandim, kepada para Perwira, Bintara,  Tamtama serta Asn untuk mengingatkan kepada rekan-rekan anggota lainnya supaya mereka mengetahui dan menindaklanjuti perintah-perintah tersebut.

    Selain itu, Dandim juga menekankan kepada Personil Makodim agar tetap disiapkan sarana dan prasana guna mensukseskan program Pemerintah, " tandasnya.

    SURABAYA
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Dandim Surabaya Timur Tinjau Serbuan Vaksin...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Bulan Ramadhan Dalam Rangka Antisipasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polda Jatim Berhasil Amankan Bandit Jalanan Diantaranya Spesialis Curanmor dan Residivis Jambret

    Ikuti Kami