Kodim Surabaya Timur Bersama Komponen Masyarakat Tanam Ratusan Pohon

    Kodim Surabaya Timur Bersama Komponen Masyarakat Tanam Ratusan Pohon

    SURABAYA - Kodim 0831/Surabaya Timur menggelar kegiatan penanaman pohon dengan melibatkan TNI, Polri, elemen pemerintahan mahasiswa, Ormas Fkppi, pemuda pancasila, dan komponen masyarakat bertempat di Kebun Bibit jln. Raya Wonorejo RW. 1 Kel. Wonorejo Kec. Rungkut. Jumat (08/12/23)

    Komandan Kodim (Dandim) 0831/Surabaya Timur Letnan Kolonel Inf Didin Nasruddin Darsono, S. Sos., M. Han yang diwakili Kepala Staf Kodim (Kasdim) Letkol Arh Drs Adnan mengatakan, penanaman pohon yang dilakukan merupakan upaya dalam penanggulangan dan antisipasi bencana alam banjir serta mewujudkan fungsi lingkungan hidup dan meminimalisir dari dampak pemanasan global.

    Tujuan utama dari kegiatan karya bakti penanaman sebanyak 100 pohon (Mahoni, Cemara Kencana dan Tambek Puyah) ialah mengurangi dampak kerusakan lingkungan yang dapat mengakibatkan bencana alam di Jawa Timur khususnya di Surabaya

    Melalui kegiatan ini juga, Kasdim berharap agar seluruh komponen masyarakat mampu merapatkan barisan untuk bersama-sama menyamakan visi maupun persepsi dalam menjaga lingkungan hidup, " tutupnya.

    Hadir dalam giat antara lain Dandim 0831/Surabaya Timur, Kasdim, Para Pasi dan Danramil jajaran, Kapolsek Rungkut berserta anggota, Anggota Kodim dan jajaran, Anggota Minvet, Lurah Kel. Wonorejo berserta Staf, Dinas Lingkungan Hidup Surabaya, FKPPI, Pemuda Pancasila dan Mahasiswa Untag Surabaya.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Antisipasi Banjir dan Cegah Wabah Penyakit,...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0831 Surabaya Timur kegiatan Komsos...

    Berita terkait