Kodim 0831/Surabaya Timur Gelar Apel Pasukan dan Patroli Gabungan TNI POLRI

    Kodim 0831/Surabaya Timur Gelar Apel Pasukan dan Patroli Gabungan TNI POLRI

    SURABAYA - Jajaran Kodim 0831/Surabaya Timur menggelar Apel Gelar Pasukan dan Patroli Gabungan di Mapolrestabes Surabaya sebagai bagian dari persiapan menyambut Bulan Bakti TNI POLRI dan mengantisipasi potensi gangguan terkait pemilu yang akan datang. Selasa (06/02/24)

    Kegiatan yang berlangsung di Jalan Sikatan No. 1 Krembangan Selatan, Kecamatan Krembangan, menandakan sinergi antara TNI dan POLRI dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat, terutama dalam menghadapi proses pemilihan.

    Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kodim 0831/Surabaya Timur, Kapten Inf A Lutfantri, menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk komitmen bersama untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah Surabaya. "Kami siap bersinergi dengan kepolisian dalam menjaga situasi keamanan, khususnya dalam konteks pemilu, " ungkapnya.

    Dengan kerjasama yang solid, kami optimis dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat Surabaya, terutama dalam menghadapi momen penting seperti pemilihan ini, " tegasnya.

    Apel gelar pasukan dan patroli gabungan ini menegaskan kesiapan TNI dan POLRI untuk bertindak secara cepat dan tanggap guna menjaga keamanan serta menjamin pelaksanaan pemilu yang damai dan demokratis bagi seluruh warga masyarakat, " tandasnya.

    Sinergi antara kedua lembaga keamanan ini menjadi pilar utama dalam menjaga stabilitas dan ketertiban masyarakat jelang proses pemilihan.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Kepada Anggota Memasuki Masa Purna Tugas,...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0831 Surabaya Timur kegiatan Komsos...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kasdam Brigjen TNI Endro Resmikan Karate Piala Panglima TNI

    Ikuti Kami