Kodim 0831 Surabaya Timur Terima Kunjungan Kerja Pangdam V/Brawijaya

    Kodim 0831 Surabaya Timur Terima Kunjungan Kerja Pangdam V/Brawijaya

    Surabaya - Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A., bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Makodim 0831/Surabaya Timur jln. Mulyorejo Indah 1 No. 4. Rabu (24/05/23)

    Kehadiran Pangdam V/Brawijaya yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah V/Brawijaya Ny. Shally Farid Makruf beserta rombongan disambut langsung oleh Dandim 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Yusan Riawan S. I. P., M. Han dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Dim 0831 Ny. Leence Yusan Riawan, turut serta juga para Perwira Staf, Danramil jajaran juga seluruh anggota TNI, ASN dan persit Kodim 0831/Surabaya Timur.

    Rangkaian kegiatan kunjungan kerja diawali dengan foto bersama Pangdam V/Brawijaya dilanjutkan dengan meninjau UMKM yang digelar oleh ibu-ibu Persit KCK Cabang L Dim 0831 serta transit diruang data dilanjut dengan pengarahan kepada Prajurit, ASN serta Persit Kodim 0831/Surabaya Timur.

    Dandim menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A., yang sudah berkenan berkunjung ke Kodim 0831/Surabaya Timur di tengah agenda kegiatan beliau yang cukup padat, " kata Dandim.

    Dalam arahannya, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A., menyampaikan terima kasih kepada seluruh prajuritnya yang telah mampu melaksanakan tugas dengan baik selama ini.Terkait tugas Babinsa, Pangdam juga berterima kasih sudah melaksanakan produk unggulan dari bapak Kasad yakni ketahanan pangan, TNI-manunggal air, penanganan stunting, Babinsa masuk dapur, termasuk Babinsa masuk sekolah.

    Lanjutnya, saya berpesan kepada para babinsa agar selalu menggunakan senyum teritorial untuk menjaga hubungan baik dengan masyarakat diwilayah.Di mana pun kalian berada dan bertugas, gunakanlah senyum teritorial, yaitu sapa, salam, senyum, tulus ikhlas dan tanpa pamrih sehingga keberadaan TNI benar-benar didambakan masyarakat, " tegasnya.

    Selain itu, Pangdam juga memberikan berbagai arahan, mulai dari menghindari pelanggaran, Netralitas TNI dalam Pemilu, serta bijak dalam menggunakan medsos, respon cepat terhadap permasalahan yang ada diwilayah dan seluruh prajurit Bhirawa Anoraga harus menjadi solusi setiap permasalahan ditengah masyarakat , “tutupnya.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Kunjungi Kodim 0830/Surabaya Utara, Pangdam...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Kel. Wonorejo Anjangsana dan Komsos...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polda Jatim Berhasil Amankan Bandit Jalanan Diantaranya Spesialis Curanmor dan Residivis Jambret

    Ikuti Kami