Kodim 0831 Surabaya Timur Sukseskan Kegiatan hari Juang Kartika Dan HUT Kodam V Brawijaya

    Kodim 0831 Surabaya Timur Sukseskan Kegiatan hari Juang Kartika Dan HUT Kodam V Brawijaya

    SURABAYA - Dalam rangka memperingati hari juang kartika (HJK) TNI-AD dan HUT Kodam V/Brawijaya Ke 74 tahun 2022, jajaran Kodim 0831/Surabaya Timur bersama warga binaan di masing - masing wilayah Kelurahan, sukseskan kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) Donor Darah, Khitanan serta pembagian Sembako bertempat di Aula Makorem jl. Ahmad Yani. 1 Siwalankerto Kec. Wonocolo. Rabu (14/12/22)

    Komandan Kodim (Dandim) 0831/Surabaya Timur Kolonel Inf Yusan Riawan S. I. P., M. Han yang diwakili Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) Mayor Inf Muchlison menuturkan, Kegiatan Donor darah, khitanan, dan bagi sembako ini dalam rangka HUT Kodam V/Brawijaya dan Hari Juang Kartika TNI AD Tahun 2022, sebagai wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 0831/Surabaya Timur. 

    Menambahkan, Pasi Ter menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaan kepada peserta donor yang telah berpartisipasi menyumbangkan darahnya, " Menyumbangkan darah berarti menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkan, setetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi orang lain.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Ikuti Pelatihan Upaya Pencegahan...

    Artikel Berikutnya

    Danramil 02 Tambaksari Beri Materi Wasbang...

    Berita terkait