Kodim 0831 Surabaya Timur Gelar Karya Bakti Dalam Rangka Bulan Bakti TNI - Polri dan Tahun Baru Imlek

    Kodim 0831 Surabaya Timur Gelar Karya Bakti Dalam Rangka Bulan Bakti TNI - Polri dan Tahun Baru Imlek

    SURABAYA - Kodim 0831/Surabaya Timur menggelar karya bakti dalam rangka Bulan Bakti TNI-Polri dan Tahun Baru Imlek dengan menggerakkan personilnya untuk beraksi di dua lokasi berbeda. Rabu (07/02/24)

    Kegiatan karya bakti dilakukan di dua tempat, yakni di tempat ibadah Sangar Agung, yang berlokasi di Jl Larangan No. 10 Kenjeran Kenpark Kel. Sukolilo Kec. Bulak Koramil 06/Kenjeran, serta di Yayasan Kartika Jaya Taman Kanak-Kanak TK Kartika IV-28, Jl. Bhaskara Jaya II No. 20 Kel. Kalisari Kec. Mulyorejo Koramil 04/Sukolilo.

    Tujuan dari kegiatan ini tidak hanya untuk menjaga kebersihan lingkungan dan ekosistem agar tetap sehat, tetapi juga sebagai wujud sinergitas antara TNI-Polri dengan instansi pemerintah dan masyarakat di wilayah Kodim 0831/Surabaya Timur.

    Dalam pernyataannya, Komandan Kodim (Dandim) 0831/Surabaya Timur, Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, S. Sos., M. Han, menegaskan komitmen TNI untuk senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat guna membantu mengatasi berbagai permasalahan yang ada.

    "Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat mempererat hubungan dengan seluruh lapisan masyarakat. Manfaat dari kepedulian TNI-Polri dalam menjaga kebersihan lingkungan yang sehat akan dirasakan oleh semua, " ujar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, S. Sos., M. Han kepada media di lokasi.

    Karya bakti ini merupakan bagian dari rangkaian bulan bakti TNI - Polri dan peringatan tahun baru Imlek, yang menunjukan keterlibatan aktif TNI-Polri di tengah tengah masyarakat.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 01 Simokerto Bantu Warga...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0831 Surabaya Timur kegiatan Komsos...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kasdam Brigjen TNI Endro Resmikan Karate Piala Panglima TNI

    Ikuti Kami