Ketua Persit KCK Cabang L Dim 0831 Surabaya Timur Melaksanakan Zoom Meeting dengan Anggota Persit Jajaran

    Ketua Persit KCK Cabang L Dim 0831 Surabaya Timur Melaksanakan Zoom Meeting dengan Anggota Persit Jajaran

    SURABAYA - Ibu Ketua Persit KCK Cabang L Dim 0831 Surabaya Timur, Ny. Didin Trinil Donata, melaksanakan kegiatan Zoom Meeting dengan ibu Persit dan jajaran pengurus. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Data Makodim, Jl. Mulyorejo Indah 1 No 4, sebagai sarana komunikasi jarak jauh yang efektif. Selasa (16/01/24)

     

    Dalam Zoom Meeting tersebut, Ibu Ketua Persit Cabang L Dim 0831 Surabaya Timur, Ny. Didin Trinil Donata, berkesempatan untuk berkomunikasi dan berkoordinasi dengan para anggota Persit dan jajaran pengurus. Zoom Meeting ini menjadi wadah untuk saling bertukar informasi, memberikan arahan, serta membahas berbagai hal terkait dengan kegiatan dan program Persit.

     

    Ibu Ketua Persit Cabang L Dim 0831 Surabaya Timur, Ny. Didin Trinil Donata, dalam arahannya menyampaikan pesan-pesan penting kepada anggota Persit. Ia mengingatkan agar anggota Persit menjaga penggunaan media sosial dengan bijak, terutama dalam tahun politik ini. Ia juga mengingatkan untuk menghindari perjudian online, pinjaman online, dan game online yang dapat berdampak negatif pada keuangan dan kesehatan keluarga. Selain itu, Ibu Ketua Persit juga mendorong anggota untuk menjaga keharmonisan keluarga, kesehatan dengan berolahraga ringan seperti jalan kaki selama 30 menit, dan melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin untuk mencegah penyakit.

     

    Melalui kegiatan Zoom Meeting ini, anggota Persit dapat tetap terhubung dan terkoordinasi dengan baik dalam menjalankan tugas dan kegiatan Persit. Selain itu, Zoom Meeting juga menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan solidaritas di antara anggota Persit KCK Cabang L Dim 0831", tandasnya.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Danramil Apel Pagi dan Jalan Sehat Bersama...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0831 Surabaya Timur kegiatan Komsos...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kasdam Brigjen TNI Endro Resmikan Karate Piala Panglima TNI

    Ikuti Kami