Jelang Upacara HUT RI Ke 78 Babinsa Ikuti Gladi Kotor dan Bersih

    Jelang Upacara HUT RI Ke 78 Babinsa Ikuti Gladi Kotor dan Bersih

    SURABAYA - Babinsa Kel. Rungkut Tengah Koramil 0831/05 Rungkut Serda Guntoro melaksanakan gladi upacara dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI Ke 78 Tahun 2023 bertempat di SMP Miftahul Ulum jln. Raya Rungkut Tengah Gg. 3c Kel. Rungkut Tengah Kec. Gunung Anyar. Selasa (15/08/23)

    Serda Guntoro mengatakan, hari ini gladi kotor dan selanjutnya nanti kita lakukan gladi bersih paling terakhir harus kami yakinkan betul. Terutama para petugas upacara dan khususnya para anggota pasukan pengibar bendera dari SMP Miftahul Ulum yang sudah kami latih sebelumnya. Kami tidak ingin ada kesalahan sedikitpun, makanya kami adakan gladi sampai benar benar bagus dan siap, " ujarnya

    Disamping itu kegiatan ini juga bertujuan untuk melatihkan seluruh perangkat pejabat Upacara, agar pada pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan baik dan lancar, memang Koramil melalui babinsa mempunyai tanggung jawab untuk melatih dan mempersiapkan anggota pasukan pengibar bendera untuk kegiatan upacara HUT kemerdekaan RI yang ke 78 tahun 2023, " pungkasnya.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Bersama Stakholder Babinsa Gladi Upacara...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0831 Surabaya Timur kegiatan Komsos...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Inspektorat Bakamla RI Laksanakan Pengawasan Internal di Stasiun Karangasem Bali

    Ikuti Kami