Jelang Natal Dan Tahun Baru Tiga Pilar Kec. Sukolilo Patroli Antisipasi Kamtibmas

    Jelang Natal Dan Tahun Baru Tiga Pilar Kec. Sukolilo Patroli Antisipasi Kamtibmas

    SURABAYA - Jelang Natal dan Tahun Baru guna Mengantisipasi aksi balapan liar dan tawuran remaja malam hari serta gangguan Kamtibmas lainnya, Babinsa Koramil 0831/04 Sukolilo Serda Imam bersama Tiga Pilar gelar apel dihalaman Kantor Kec. Mulyorejo jl. Mulyorejo Utara No. 201. Senin (19/12/22)

    Giat apel Patroli dan pemantauan secara mobile Tiga Pilar dilaksanakan dilokasi yang dianggap rawan balap liar, tawuran remaja dan tindak kejahatan.

    Ditempat terpisah Danramil 04/Sukolilo Mayor Arh Riswarno mengatakan, ” kegiatan monitoring patroli yang dilakukan personil Babinsa bersama Tiga Pilar guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, terutama tawuran remaja dan balapan liar yang meresahkan masyarakat dan pengguna jalan raya.” ucap Danramil.

    Patroli rutin sudah kita laksanakan, namun demikian saat ini lebih kita tingkatkan, untuk antisipasi balap liar dan kerawanan lainnya.

    Lebih lanjut Danramil mengatakan, ” bahwa setiap malam anggota Babinsa untuk secara khusus melaksanakan patroli. “Sasaran patroli setiap hari berubah ubah, jadi bisa saja satu lokasi kita patroli lebih dari satu kali, " pungkasnya

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Sinergi Tiga Pilar Kec. Bulak Patroli Asuhan...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil 07 Tenggilis Mejoyo Nobar...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dandim 0831 Surabaya Timur Ikuti Upacara Penurunan Bendera dan Parade Surya Senja 2024

    Ikuti Kami