Jalin Silahturahmi Babinsa Koramil 07 Tenggilis Mejoyo Komsos Dengan Purnawirawan TNI

    Jalin Silahturahmi Babinsa Koramil 07 Tenggilis Mejoyo Komsos Dengan Purnawirawan TNI

    SURABAYA - Babinsa Kel. Kutisari Koramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo melaksanakan kegiatan pemantauan wilayah serta komsos dengan Purn TNI - AD Bapak Marijamin bertempat di. Raya Kutisari Selatan Kel. Kutisari Kec. Tenggilis Mejoyo. Senin (07/11/22)

    Diungkapkan Babinsa Sertu Heru mengatakan, kegiatan komunikasi sosial dilaksanakannya dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dengan purnawirawan dan keluarga besar tentara (KBT) serta untuk mempererat mitra jaring teritorial yang sudah ada sebagai mata dan telinga Babinsa.

    Kegiatan Komsos dilaksanakan guna menjalin tali silaturahmi antar sesepuh/senior yang sudah purna tugas dengan Babinsa sehingga tidak terputus hubungan emosional dan kekeluargaan sebagai mantan militer, dalam usia yang belum begitu tua masih sehat dan kuat, ” ujar Babinsa.

    Purnawirawan TNI - AD Bapak Marijamin mengucapkan banyak, ” terima kasih atas kunjungan Silaturahmi Babinsa di rumah kami, saya senang dan bangga masih menjadi bagian dari TNI /Keluarga besar Tentara (KBT) dan kami siap apabila dibutuhkan Koramil untuk kegiatan apa saja baik di wilayah, ”pungkasnya.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Masuk Dapur Babinsa Bagikan Sembako...

    Artikel Berikutnya

    Parade Surabaya Juang 2022, momentum transformasikan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kasdam Brigjen TNI Endro Resmikan Karate Piala Panglima TNI

    Ikuti Kami