Jaga Kesehatan Personil Koramil 01 Simokerto Senam Kesegaran Jasmani 88

    Jaga Kesehatan Personil Koramil 01 Simokerto Senam Kesegaran Jasmani 88

    SURABAYA - Danramil 0831/01 Simokerto Mayor Inf Budi Hermanto beserta Anggota Koramil laksanakan Apel Pagi dilanjutkan dengan Senam Kesegaran Jasmani ( SKJ ) 88 bertempat di halaman Makoramil jl. Kapasan Dalam Gg. III No. 4 Kapasan Kec. Simokerto. Selasa (31/01/23)

    Senam Kesegaran Jasmani ( SKJ ) 88 merupakan jenis olahraga senam umum dan termasuk kategori senam aerobik. Senam aerobik mengkombinasikan berbagai gerakan aktif, kreatif, dan energik. Ciri utama senam aerobik yaitu setiap rangkaian gerakannya dipilih menyesuaikan irama musik yang mengiringi. Karena menggunakan musik, olahraga ini tentu terasa menyenangkan dan membuat semakin bersemangat, " ungkap Danramil Mayor Inf Budi H.

    Danramil menambahkan bahwa Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 tersebut dilaksanakan sebagai pemanasan sebelum anggota Koramil melaksanakan kegiatan di wilayah binaan masing-masing.

    Selain melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani fisik dan tubuh kita akan menjadi prima, personel Koramil semakin kompak dan fit sehingga dapat menjadi pemicu bagi personel dalam mendukung setiap pelaksanaan tugas dan kewajiban secara maksimal, ” tutupnya.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Komsos Sebagai Sarana Babinsa Mendekatkan...

    Artikel Berikutnya

    Buka Seminar Internasional LP Ma'arif, Rektor...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Dandim 0831 Surabaya Timur Ikuti Upacara Penurunan Bendera dan Parade Surya Senja 2024

    Ikuti Kami