Jaga Kesehatan dan Stamina Anggota Kodim 0831 Surabaya Timur Laksanakan Olah Raga

    Jaga Kesehatan dan Stamina Anggota Kodim 0831 Surabaya Timur Laksanakan Olah Raga

    SURABAYA - Anggota Kodim 0831/Surabaya Timur rutin melaksanakan olahraga guna meningkatkan kesehatan dan stamina tubuh. Seperti hari ini anggota Kodiim melaksanakan senam dilanjutkan lari aerobik di jl. Mulyorejo Indah 1 No. 4. Selasa (22/11/22)

    Tak hanya di Anggota Makodim, Koramil jajaran Kodim 0831/Surabaya Timur juga melakukan hal yang sama melaksanakan olah raga. 

    Perwira Seksi Operasi (Pasiopsdim) 0831/Surabaya Timur Kapten Inf Ahmad Lut Fantri mengatakan, kegiatan senam dan lari aerobik ini rutin kita laksanakan sesuai dengan jadwal. Untuk hari Selasa dan Kamis, anggota Koramil jajaran melaksanakan olahraga di wilayah koramilnya masing-masing, sedangkan anggota Makodim sendiri melaksanakan olahraga di Makodim dilanjutkan dengan olahraga mandiri.

    Lanjutnya, kegiatan olahraga ini merupakan salah satu upaya pembinaan satuan bidang personel. Dengan badan yang sehat, tentunya kita akan selalu siap melaksanakan tugas sebagai satuan kewilayahan, untuk itu olahraga yang rutin dan berjenjang akan meningkatkan stamina dan kesehatan badan kita, ”tegasnya.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Bersama Tiga Pilar Kel. Bulak Banteng...

    Artikel Berikutnya

    Giatkan Siskamling, Babinsa Komsos di Wilayah

    Berita terkait