Dukung Program Ketahanan Pangan, Kodim Surabaya Timur Maksimalkan Pemanfaatan Lahan Kosong

    Dukung Program Ketahanan Pangan, Kodim Surabaya Timur Maksimalkan Pemanfaatan Lahan Kosong

    SURABAYA - Kodim 0831/Surabaya Timur telah mengambil langkah proaktif dalam mendukung program ketahanan pangan nasional. Dengan memaksimalkan pemanfaatan lahan kosong dengan melakukan pembibitan tanaman sayuran di Jalan Mulyorejo Indah 1 No. 4, samping kediaman Kasdim 0831/ST, Kodim 0831/Surabaya Timur telah menunjukkan komitmennya dalam mewujudkan ketahanan pangan di tingkat lokal. Jumat (19/04/24)

    Kegiatan ini tidak hanya berfokus pada peningkatan produksi tanaman pangan, tetapi juga bertujuan untuk memanfaatkan lahan sempit dengan efisien. Program budidaya tanaman pangan yang digiatkan oleh Kodim 0831/ST juga melibatkan Koramil jajaran, menunjukkan kolaborasi yang kuat dalam upaya mencapai tujuan bersama.

    Pasiter Kodim 0831/Surabaya Timur Mayor Imam Maskum mengatakan bahwa langkah ini adalah bentuk kontribusi nyata mereka dalam mendukung program pemerintah untuk mencapai ketahanan pangan nasional. 

    Dengan memanfaatkan setiap potensi lahan yang ada, Kodim 0831/Surabaya Timur optimis dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam upaya mencukupi kebutuhan pangan lokal serta memperkuat kemandirian pangan nasional.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Menyatu Dengan Alam, Kodim 0830/Surabaya...

    Artikel Berikutnya

    Polrestabes Surabaya Amankan 11 Orang di...

    Berita terkait