Dengan Komsos Sarana Silahturohmi Dengam Warga Binaan

    Dengan Komsos Sarana Silahturohmi Dengam Warga Binaan

    SURABAYA - Babinsa Kel. Paniang Jiwo Koramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo melaksanakan pemantauan dan komsos dengan warga Panjang Jiwo RT. 01 RW. 02 Kel. Panjang Jiwo Kec. Tenggilis Mejoyo. Rabu (01/06/22)

    Komunikasi sosial (Komsos) adalah salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus di miliki aparat Babinsa. Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakat wilayah binaan, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

    Hal ini mencerminkan kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaan, ” kata Babinsa Serma Heri. 

    Serma Heri mengatakan bahwa hal ini juga sebagai pendorong Prajurit Babinsa untuk terus rutin melaksanakan Komsos di wilayah binaannya.

    Melalui kegiatan Komsos ini diharapkan aparat Babinsa dapat lebih mengenal warga binaan sehingga terjalin silaturahmi yang erat antara Babinsa dengan warga binaan, sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan, ” jelasnya.

    SURABAYA
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Pantau Harga Minyak Goreng Babinsa Sukolilo...

    Artikel Berikutnya

    Patroli Pantau Wilayah Serta Laksanakan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Untuk Mempererat Tali Silaturahmi, ADM Perhutani Bondowoso Perintahkan Dua Asper KBKPH Hadir Dalam Acara Pisah Sambut Kapolsek Sumber Wringin

    Ikuti Kami