Danramil 0831/03 Gubeng, Bersama Tiga Pilar Patroli Menjelang Natal dan Tahun Baru

    Danramil 0831/03 Gubeng, Bersama Tiga Pilar Patroli Menjelang Natal dan Tahun Baru

    SURABAYA - Danramil 0831/03 Gubeng, Mayor Cba Eko Wahyudi bersama Tiga Pilar melakukan patroli keamanan di wilayah Kecamatan Gubeng, sebagai bagian dari persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Sabtu malam (23/12/23)

    Setelah apel, Mayor Cba Eko Wahyudi bersama bersama tiga pilar melakukan patroli bersama untuk memastikan keamanan dan ketertiban di seluruh wilayah kecamatan Gubeng . Patroli ini dilakukan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat jelang perayaan Natal.

    Tiga Pilar melakukan pengecekan kesiapan Gereja-gereja yang akan melaksanakan ibadah Natal pada tanggal 24 dan 25 Desember 2023. Hal ini sebagai upaya untuk memastikan bahwa segala sesuatu berjalan lancar dan aman selama perayaan Natal.

    Mayor Cba Eko Wahyudi menekankan pentingnya kerjasama antara TNI, Polri, dan instansi terkait dalam menjaga keamanan selama perayaan Natal. "Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat selama momen Natal ini. Semoga perayaan Natal di wilayah kecamatan Gubeng berjalan damai dan penuh kegembiraan, " ujar Mayor Cba Eko Wahyudi.

    Masyarakat diimbau untuk tetap waspada dan bekerjasama dengan aparat keamanan dalam rangka menciptakan suasana yang kondusif selama perayaan Natal dan Tahun Baru.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Koramil 0831/05 Rungkut Sertu Solikin...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0831 Surabaya Timur kegiatan Komsos...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kasdam Brigjen TNI Endro Resmikan Karate Piala Panglima TNI

    Ikuti Kami