Danramil 07 Tenggilis Mejoyo Hadiri Pemberangkatan Tim Logistik Pemilu

    Danramil 07 Tenggilis Mejoyo Hadiri Pemberangkatan Tim Logistik Pemilu

    SURABAYA - Mayor Inf Wahyu Linska Krida Basuki, Danramil 0831/07 Tenggilis Mejoyo, beserta Babinsa Kelurahan Kutisari, melaksanakan kegiatan apel pemberangkatan tim pengambil logistik pemilu Kecamatan Tenggilis Mejoyo. Tim tersebut bertugas mengambil logistik pemilu dari pergudangan Margo Mulyo dan menuju tempat penyimpanan logistik Pemilu Kecamatan Tenggilis Mejoyo yang berada di pendopo kecamatan Tenggilis Mejoyo, Jalan Prapen Indah No.1, Jumat (09/02/24)

     

    Apel pemberangkatan tersebut dihadiri oleh Danramil Tenggilis Mejoyo beserta 1 orang anggota, Kapolsek Tenggilis Mejoyo beserta 6 orang anggota, Camat Tenggilis Mejoyo, Lurah Kendang Sari, anggota Panwas, dan PPK sebanyak 10 orang.

     

    Kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan pemilu yang dilakukan dengan kerjasama antara TNI, Polri, dan pihak terkait lainnya. Dengan adanya apel pemberangkatan ini, diharapkan logistik pemilu dapat diambil dengan lancar dan tersedia tepat waktu untuk pelaksanaan pemungutan suara.

     

    Kodim 0831/Surabaya Timur terus berupaya menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan pemilu di wilayahnya. Dengan kerjasama yang baik antara berbagai pihak, diharapkan pemilu dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Memastikan Logistik Pemilu Aman, Polrestabes...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0831 Surabaya Timur kegiatan Komsos...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Kasdam Brigjen TNI Endro Resmikan Karate Piala Panglima TNI

    Ikuti Kami