Danramil 05 Rungkut Bersama Babinsa Beri Surprise di HUT Bhayangkara Ke 77

    Danramil 05 Rungkut Bersama Babinsa Beri Surprise di HUT Bhayangkara Ke 77

    SURABAYA - Hari ini merupakan hari yang sangat membanggakan bagi institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia. Dimana hari ini merupakan hari jadi atau HUT Bhayangkara ke 77. Untuk memberikan dukungan moril dan juga turut memperingati hari ulang tahun (HUT) Polri, maka Koramil 0831/05 Rungkut Kodim 0831/Surabaya Timur memberikan surprise untuk jajaran Polsek Gunung Anyar. Sabtu (01/07/23)

    Keterangan itu disampaikan oleh Danramil 05/Rungkut Mayor Arm Imam Subandi usai menyambangi Polsek Gunung Anyar bersama anggota Babinsa Koramil 05/Rungkut, Danramil memberikan surprise dengan membawa tumpeng sederhana yang diterima langsung oleh Kapolsek Gunung Anyar Iptu Roni Ismullah, S.H., M.M.

    Kami ingin memberikan satu kejutan sederhana untuk Polsek Gunung Anyar yang saat ini tengah memperingati HUT Bhayangkara ke 77." Ujar Danramil.

    Hari ini merupakan momen istimewa bagi seluruh jajaran kepolisian, salah satunya Polsek Gunung Anyar. Oleh karena itu maka saya bersama anggota Babinsa datang kesini untuk memberikan ucapan selamat hari jadi Bhayangkara ke 77, semoga dengan bertambahnya usia, institusi Kepolisian semakin dicintai rakyat dan semakin jaya." Tambah Danramil.

    Iptu Roni Ismullah, S.H., M.M. selaku Kapolsek Gunung Anyar menerima kunjungan dan surprise dari Danramil 05/Rungkut Mayor Arm Imam Subandi dan anggota. Ia menyambut hangat ucapan dan doa yang diberikan oleh keluarga besar Koramil 0831/05 Rungkut Kodim 0831/Surabaya Timur. Rasa terimakasih pun disampaikan oleh Kapolsek Gunung Anyar kepada Danramil dan anggota, " tandasnya.

    surabaya
    Arif Rido

    Arif Rido

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Tambaksari, Dikunjungi Anggota Koramil...

    Artikel Berikutnya

    Kodim 0831 Surabaya Timur kegiatan Komsos...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Inspektorat Bakamla RI Laksanakan Pengawasan Internal di Stasiun Karangasem Bali

    Ikuti Kami